Wednesday, March 11, 2015

Mengoptimalkan adsense di youtube


* Lagi-lagi aku ditolak adsense, itu adalah pengalamanku pertama kali mengenal adsense tpi sekrang lbih mudah. Di youtube, saya masih dalam tahap percobaan. Artinya saya masih dalam tahap mencoba bermain adsense di youtube. Saya kemanapun pergi selalu bawa camdig sehingga bisa menndapat  video untuk di upload ke youtube secara bertubi-tubi, sekitar 20 video perhari untuk masa awal ini karena saya masih giat-giatnya hehehe
Hanya dalam beberapa hari saya telah memiliki ratusan video di youtube dan ratusan video persediaan yang belum sempat terupload. Mungkin nantinya jumlah tayangan youtube akan melebihi trafik blogku saat ini, menurut analitycs di youtube yang saya lihat. Artinya, youtube yang saya kelola kemungkinan akan mencaplok penghasilan blog-blog saya lainnya dalam beberapa bulan kedepan jika saya bisa terus memproduksi puluhan video orisinil perhari, meskipun video saya sederhana sekali dan  tanpa edit sedikitpun.
Tentang berapa penghasilan youtube nantinya, saya sendiri belum tahu karena saya masih baru saja mencoba bermain youtube. Tapi rasanya jumlah pengunjung video youtube saya setiap hari meningkat, karena saya bisa upload puluhan video ke youtube setiap hari. Silakan teman-teman baca juga cerita saya tentang

0 comments:

Post a Comment